Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Irfan Bachdim Rindu Perkuat Timnas


Striker Persema yang saat ini main di kompetisi Liga Primer Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku rindu untuk kembali memperkuat timnas "Merah Putih".


"Terus terang saya rindu bermain di timnas," kata Irfan Bachdim saat melihat latihan timnas pra-olimpiade di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2011).


Saat tiba di Lapangan PSSI, Irfan langsung menyapa Deputi Bidang Teknis BTN Iman Arif yang kebetulan memantau jalannya latihan. Ia terlihat berbincang singkat dengan mantan ketua BTN itu. Mereka terlihat cukup akrab seperti saat masih bersama di timnas Piala AFF 2010. Tidak ada perbedaan meski Irfan Bachdim turun di kompetisi yang tidak direstui oleh PSSI.


Pemain keturunan Indonesia-Belanda itu juga menyapa pelatih Alfred Riedl. Mereka terlihat berjabat tangan selayaknya reuni kecil karena ini adalah pertemuan pertama bagi mereka di lapangan setelah Piala AFF usai. "Saya ke sini mau bertemu teman dari Belanda (Stefano Lilipaly) yang baru bergabung dengan timnas," katanya sambil membawa travel bag yang cukup besar.


Irfan Bachdim tidak sendirian saat datang ke latihan timnas. Ia bersama mantan ahli fisioterapi timnas yang saat ini pindah ke Persema Malang, Matias Ibo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar