Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Adhan Dambea Siap Hentikan LPI

Wali Kota Gorontalo Adhan Dambea siap menghentikan kompetisi Liga Primer Indonesia [LPI] bila terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2011-15. Hal itu diungkapkan Adhan saat mendeklarasikan pencalonan dirinya.Menurut Adhan, persolan LPI bukan hanya satu-satunya permasalahan yang bakal dihadapi ketua umum PSSI terpilih, karena banyak urusan lainnya yang harus diselesaikan di PSSI sebagai warisan Nurdin Halid.“Saya pikir persoalan LPI nanti akan selesai sendiri. Jika saya terpilih menjadi ketua umum PSSI, LPI pasti saya akan bubarkan. Saya juga optimistis LPI akan dibubarkan oleh pak Arifin Panigoro [penggagas LPI],” ungkap Adhan kepada wartawan.“Saya mendengar sendiri dari pak Arifin Panigoro, LPI akan dibubarkan jika PSSI ini selesai di hotel di daerah Kuningan. Itu dibuat hanya untuk menurunkan Nurdin Halid. Urusan pemainnya, saya pikir pak Arifin akan bertanggung jawab.”Seperti diketahui, berdasar hasil rapat Komite Darurat FIFA, LPI harus bisa diselesaikan di bawah PSSI, atau kompetisi itu dihentikan sesegera mungkin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar